Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kader Nasdem Gelar Acara Konsolidasi dan Sosialisasi Caleg DPRD Sumedang dan DPR RI


SUMEDANG, SundaRayaNews.Com - Dalam  upaya untuk menghimpun kekuatan guna pemenangan calon legislatif DPRD Sumedang Dadang Subarnas nomor urut 7 dari Partai Nasdem untuk dapil Sumedang 1 ( Sumedang Utara, Sumedang Selatan, Ganeas), bersama H Alam Yusuf, S.H., calon legislatif DPR RI no urut 2 dapil Jawa Barat IX ( Sumedang, Majalengka, Subang ) mengadakan kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi.


Kegiatan Konsolidasi dan Sosialisasi ini bertempat di halaman kediamanan Dadang Subarnas di Dusun Cihonje RT 02 / RW 07 Desa Gunasari Kecamatan Sumedang Selatan. Senin (04/12).


Acara tersebut dihadiri ketua DPD Partai Nasdem Sumedang Yadi Mulyadi, H Alam Yusuf, S.H., ratusan warga Desa Gunasari, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, kader Partai Nasdem dan para simpatisan.

H Alam Yusuf, S.H., Caleg DPR RI Dapil Jabar IX untuk Sumedang, Majalengka, Subang (SMS)
 

Dalam sambutannya ketua DPD Nasdem Kabupaten Sumedang Yadi Mulyadi mengatakan, "Partai Nasdem di kabupaten sumedang belum mendapatkan kursi di DPRD. Artinya bahwa Partai Nasdem itu belum mendapatkan mandat kepercayaan dari masyarakat sumedang", ujarnya

Lajut Yadi, "Mudah - mudahan di tahun 2024 yang akan datang, kami menawarkan kader - kader terbaik di tiap tingkatan. Baik itu untuk DPRD kabupaten, DPRD provinsi dan DPR pusat. Barangkali ini yang akan kami suguhkan kepada bapak ibu sekalian, Insya Allah kader - kader kami yang dipersiapkan kader- kader terbaik yang  ada di kabupaten sumedang, sqlah satunya adalah pak Dadang Subarnas", tandasnya


 Yadi Mulyadi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sumedang

Yadi juga mengatakan, alangkah bangganya sebagai warga Desa Gunasari bisa memiliki wakil di DPRD Sumedang.

Sedangkan Alam Yusuf mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk  ramai - ramai menyukseskan pesta demokrasi pada tanggal 14 Pebuari 2024. Jangan menyia - nyiakan hak pilihnya dan jangan menjadi pemilih yang pasif.
 
Jurnalis : Didin
Editor    :  MR