Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Pilpres 2024, Angkot di Sumedang Semarak Dengan Stiker Ganjar Mahfud

Para sopir angkot 02 jurusan Sumedang Tolengas sedang memasang stiker Ganjar Mahfud lokasinya di dekat Jembatan Cipeles perbatasan Kelurahan Kotakaler dan Desa Rancamulya 6/12/2023.(poto Sujana /Ki Aprak)

SUMEDANG, SundaRayaNews.Com -  Sampai hari ini sebanyak 1114 buah stiker calon Presiden Ganjar Mahfud sudah terpasang di angkot setiap jurusan di Kabupaten Sumedang.  

Adang Kartiwa Team Kordinator Relawan Kemenangan Pemilihan Presiden ( TKRPP ), ketika dikonfirmasi SundaRayaNews.Com melalui sambungan WhatsApp-nya Kamis (7/12) ia memberikan penjelasan, "Per angkot dibayar Rp 210.000, dari TKRPP ke pengurus KKU, yang diteruskan ke pihak angkot. Saya tidak tahu tergantung pengurus masing masing. Kita tidak masuk ke rumah tangga mereka", terangnya  


Menurut Adang Kartiwa, stiker yang sudah terpasang di tiap angkot jumlahnya sekitar 1114 lembar dan sudah tersebar di seluruh angkutan semua jurusan.  

Adun Ketua KKU 02 waktu melaksanakan pemasangan stiker di dekat jembatan Rancapurut mengatakan, "Angkot 02 kurang lebih 100 stiker sudah terpasang sampai hari ini, dan dibayar per angkot Rp 200.000", kata Adun. 


 "Alhamdulillah para sopir angkot di Sumedang khususnya juga para pengusaha percetakan kebanjiran rejeki adanya pilpres. Pemasangan stiker sampai dengan hari tenang, setelah hari tenang tentunya stiker di semua angkot harus dibuka", ucap salah seorang sopir yang tak mau disebut namanya.

 Jurnalis : Sujana (Ki Aprak) Editor    :  MR