Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Bupati Sumedang Hadiri Lepas Sambut Camat Sumedang Utara dan Perpisahan Sekcam


SUMEDANG,SundaRayaNews.Com - Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang menggelar acara lepas sambut Camat Sumedang Utara dan melepas para Pensiun Pejabat Struktural Pemerintah. Bertempat di Pendopo Kecamatan Sumedang Utara, Rabu (4/10).


Acara lepas sambut untuk Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan yang sekarang sudah menjabat menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Sumedang. Sementara Plt Camat Sumedang Utara oleh Drs Maman Wasman camat Situraja.


Dalam kesempatan lepas sambut tersebut  sekaligus dilaksanakan perpisahan sekcam Sumedang Utara yang sudah purna tugas yaitu Dra Ely Yani.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimcam Sumedang Utara, para Lurah, Kepala Desa, TP PKK, mantan Bupati H Dony Ahmad Munir, Tokoh Masyarakat dan yang lainnya.


Dalam sambutannya Asep Aan Dahlan mengucapkan permintaan maaf selama dirinya menjabat  camat selama 2 tahun

Maman Wasman plt Camat Sumedang Utara berterima kasih  kepada mantan Bupati Sumedang,  "Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada bapak H.Dony Ahmad Munir yang telah berhasil memimpin sumedang yang mana sudah menghasilkan dengan bukti meraih beberapa penghargaan di tingkat Kabupaten Propinsi dan penghargaan di tingkat Nasional", ucap Maman Wasman yang disambut riuh para hadlirin.

Selanjutnya Maman Wasman mengajak membangun Sumedang Utara secara bersama sama agar Sumedang Utara bisa meneruskan Sumedang Simpati lebih baik kedepan", tandasnya


Sedangkan H.Dony Ahmad Munir dalam sambutannya mengatakan, "Selamat kepada saudara Asep Aan Dahlan yang telah menjadi camatnya para Kades yaitu Kepala Dinas PMD. juga selamat kepada saudara Maman Wasman Camat Situraja yang telah punya tugas rangkap jadi Plt Camat Sumedang Utara", ujar Dony.

Selanjutnya Dony mengatakan, "Maksud saya kesini untuk silaturahmi, kontek silaturahmi mempererat persaudaraan menjauhkan rasa kebencian dengan sesama. Acara lepas sambut di menyambut  dengan senyum dan kenangan manis menyambut dengan semangat dan harapan baru", pungkasnya.

Jurnalis : Sujana (Ki Aprak)
Editor    : Red