Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruang laboratorium komputer SMP 1 Ujungjaya Dilahap Si Jago Merah

Dua Ruangan bangunan SMPN 1 Ujungjaya Kab Sumedang ludes dilalap si jago merah

SUMEDANG, SundaRayaNews.Com - Diduga Korsleting listrik atau hubungan arus pendek. 2 Ruangan Sekolah SMPN 1 Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ludes diamuk si jago merah, Senin ( 11/9) sekitar pukul 16.00 WIB.


Kejadianya memang tidak terduga, tiba tiba api muncul dengan cepat,  dugaan sementara api berasal dari arus pendek,  sehingga  melalap dua ruangan sekolah. Untung pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Hal ini dikatakan salah seorang warga yang tinggal di sekitar Sekolah

Menurut keterangan warga sekitar, api dipadamkan menggunakan tiga unit mobil pemadam kebakaran dari UPT Conggeang, dan UPT Damkar Wilayah Kota, dan bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Majalengka, TNI, Polisi, juga Masyarakat.


Hingga berita ini diterbitkan Kepala SMPN 1 Ujungjaya Misja belum bisa dihubungi. Sedangkan Ketua MKKS Kabupaten Sumedang Edeng, melalui sambungan whats App, ia merasa prihatin atas kejadian tersebut.

" Kami merasa prihatin atas kejadian musibah kebakaran yang menimpa SMPN 1 Ujungjaya, apalagi beliau kepala sekolahnya mau menjelang pensiun" ucap Edeng

Penulis  :  Fajar Santika
Editor     : Red