Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Tuntas Masa Jabatan, Bupati Sumedang dan Wabub Pamit ke ASN


SUMEDANG, SundaRayaNews.Com -- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) jelang tuntas masa jabatan 20 September 2023.

Dalam Apel Besar ASN yang digelar di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Senin (18/9) Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN yang sudah bekerja sama dan bekerja keras dalam 5 tahun kepemimpinannya.

"Saya bersyukur dengan Pak Wabub bisa menunaikan tugas 5 tahun ini, Alhamdulillah kami diberikan kemudahan, Insya Allah khusnul khotimah, terimakasih untuk seluruh ASN atas kerja keras, kerja sama dan kebersamaannya, kemudian terimakasih kepada masyarakat Sumedang yang telah memberikan amanah kepada kami berdua ini, untuk memajukan Sumedang, menyejahterakan masyarakat Sumedang," ungkap Dony.

Ia bersyukur lantaran para ASN mau diajak keras dan kerja cerdas hingga akhirnya membuahkan perubahan di Sumedang yang saat ini terasa oleh banyak pihak.

"Kami telah melakukan banyak hal, tentunya ini sebuah perjalanan pemerintahan ada yang telah kami tunaikan dengan baik, ada juga yang mungkin belum tuntas programnya," imbuhnya.


Ia pun berterima kasih kepada para ASN memberikan apresiasi yang positif di penghujung masa jabatannya .

"Saya bahagia tadi, ASN memberikan apresiasi yang luar biasa kepada kami, dan kamu pun pamit, mohon maaf kepada semua yang sudah bekerja keras dan bekerja sama, karena kata kuncinya kekompakan, terbukti Sumedang meraih 136 prestasi dan capaian-capaian indikator makro pembangunan lainnya yang ini pun berkat kerja keras semuanya bukan hanya kerja bupati atau wabup, tapi kerja keras semuanya," ujarnya

Ia pun berpesan kepada ASN untuk terus berdedikasi dengan menunjukkan kinerja terbaik dengan tidak hanya bekerja keras, tapi juga bekerja menggunakan hati.

"Terus berdedikasi dengan baik, terus berkinerja dengan baik dan terus berprestasi laksanakan tugas tugas dengan sepenuh hati tidak bekerja urusan dunia tapi urusan akhirat karena apa yang kita lakukan harus bernilai ibadah," tandasnya

Pewarta : Fajar Santika
Editor     : Red