Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Semarak Kegiatan, Dalam Rangka Menyongsong Milangkala Desa Sukagalih Ke 40 Tahun 2023


SUMEDANG, SundaRayaNews.Com - Didalam rangka menyongsong Milangkala Desa Sukagalih Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang ke 40, dan  peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023, Panitia bersama Pemdes mengelar semarak kegiatan Milangkala Desa. Mulai dari Tanggal 15 September sampai dengan Oktober 2023.


Lomba Pendidikan Cerdas Cermat tingkat Desa Sukagalih
 

Dalam Semarak kegiatan menyongsong milangkala Desa Sukagalih ke 40 serta rangkaian peringatan HUT RI Ke 78 2023, Panitia menggelar kegiatan seperti, lomba Pendidikan, Keagamaan,Olahraga tingkat desa, lomba kebersihan antar RW se-Desa Sukagalih, lomba nasi liwet, gerak jalan santai, Sukagalih Awards, kreasi seni, santunan sosial ( pembagian sembako), dan Tablig Akbar.


Melalui HUT RI ke 78 dan Milangkala Desa Sukagalih ke 40, mari tingkatkan Pembangunan, budayakan jiwa dan semangat 45 dengan didasari "TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU". Hal ini dikatakan Iyan Riyana ketua Panitia milangkala Desa Sukagalih ke 40 kepada awak media SundaRayaNews.com melalui sambungan whatsApp-nya, Minggu (17/9)

Lanjut Iyan, “Dengan diadakannya semarak kegiatan dalam menyongsong Milangkala Desa Sukagalih yang ke 40, dan masih dalam memperingati HUT RI ke 78 ini, tiada lain bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi antara warga desa sukagalih dan untuk menghibur warga masyarakat desa sukagalih,” ujarnya


Sedangkan milangkala Desa Sukagalih nanti akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2023. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Pemekaran Desa, pada Tanggal 29 September 1983.

Sekedar informasi.
Sampai saat ini kegiatan pertandingan Olahraga di GOR Desa Sukagalih sedang  berjalan, begitu juga dengan perlombaan lainnya.

Pewarta : Didin ( Kang Kumis)
Editor     : Red