Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rangkaian Peringatan HUT RI ke 78 Keluarga Besar PGRI Cabang Tanjungmedar Adakan Festival Karaoke

Para juara festifal karaoke tingkat  PGRI Cabang Tanjungmedar 


SUMEDANG,SundaRayaNews - Masih dalam rangakaian memperingatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, HUT PGRI juga Hari Guru Nasional Tahun 2023, PGRI Cabang Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menggelar kompetisi  Karaoke. Bertempat di halaman Gedung sekretariat PGRI Cabang Kecamatan Tanjungmedar, Kamis (24/8)  

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Tanjungmedar, Kapolsek, Danposmil, wakil ketua PGRI Kabupaten,para Anggota PGRI Cabang Tanjungmedar beserta tamu undangan lainnya.  

"Kompetisi yang dikemas dalam bentuk lomba festival karaoke ini berlangsung dengan sangat meriah. Alhamdulilah antusias anggota PGRI dari tiap perwakilan Sekolah, mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat se-Kecamatan Tanjungmedar sangat semangat dan mendukung", kata Ukib,S.Pd., wakil ketua PGRI Cabang Tanjungmedar kepada SundaRayaNews.Com  

Kegiatan Festifal Karaoke PGRI Cabang Kecamatan Tanjungmedar Kab Sumedang

 

Hasil dari penilaian ajang kompetisi karaoke tingkat PGRI Cabang Kecamatan Tanjungmedar tersebut, juara pertama diraih oleh Yosef Setia Budi dari SDN Sukamulya PGRI Ranting Cikaramas, juara ke dua diraih Lilis Rahmawati dari Kober Mukti Mandiri Desa Sukamukti PGRI Ranting Ciranjang, sedangkan juara ketiga diraih Tini Kartini dari TK Al - Ikhlas II Ciburulung PGRI Ranting Sukatani.  

"juara 1 nantinya berhak untuk mengikuti festifal Karaoke di tingkat kabupaten sumedang, yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2023", tutur Ukib  Penulis : Didin Editor   : Red