Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NOVI GELORA dari Guru oleh Gelora untuk Rakyat


SUMEDANG, SundaRayaNews - Novi Nurhasanah merupakan sosok muda potensial. Wanita kelahiran Conggeang ini adalah salah satu bakal calon anggota legeslatif (Bacaleg) DPRD Sumedang Partai Gelora dari daerah pemilihan (Dapil) 3, meliputi Kecamatan Paseh, Conggeang, Jatigede, Jatinunggal, Tomo dan Ujungjaya.



Ketertarikan Novi pada dunia politik bukan hal baru. Wanita yang profesinya sebagai guru salah satu SMK ini telah mengenal dunia politik cukup lama, sebelum akhirnya berlabuh di Partai Gelora.

Pasalnya, Partai Gelora dalam pandangan Novi tak pernah bosan berbenah melakukan perbaikan dan perubahan. Dan, kerap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan demokrasi.

Tak heran, bila tujuan Novi mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pun ingin berkontribusi langsung memperbaiki kualitas hidup masyarakat Sumedang. Utamanya yang berada di wilayah pemilihannya. Novi Ingin membawa perubahan positif dan bekerja keras dalam menyuarakan aspirasi  dan memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Apa itu?


Setidaknya ada beberapa program cerdas yang telah dikantongi Novi dalam mengarungi kompetisi Pileg 2024 yang bakal ia persembahkan untuk masyarakat Dapil 3. Yaitu, creative, efektif, religius, dedikasi, aktif, serta akan senantiasa seiring sejalan dengan kepentingan rakyat.

Selain itu, sebagai bagian dari kaum milenial, Novi juga bakal berupaya menjadi wadah bagi kaum muda. Ia akan selalu mendengarkan aspirasi-aspirasi yang disampaikan kaum muda tersebut secara maksimal.

Penulis  : Fajar Santika
Editor    :  Red