Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meriahkan HUT RI KE 78 SDN Citali Gelar Karnaval Jalan


SUMEDANG, SundaRayaNews.Com -- SDN Citali di Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang  sambut HUT RI ke 78, diantaranya dengan gelar karnaval  jalan. Karnaval diikuti siswa  dari kelas 1 hingga kelas 6 beserta guru. Rute perjalanan keliling kampung sekitar sekolah, Jumat (18/8)


Tampilan awal karnaval dimulai dengan kelompok drumband SDN Citali. Disusul siswa kelas 2 berseragam putih-putih. Siswa kelas 1 merah-putih. Kelas 3 busana batik. Kelas 4 kebaya dan pangsi. Disusul, kelas 5 berbaju olah raga, kelas 6 berseragam pramuka.


Dengan bendera kecil di tangan,  stiker merah putih persegi di pipi,  dan ikat kepala hias kreasi masing-masing kelas, siswa terlihat antusias ikuti karnaval. Berbaur dengan irama drumband, masyarakat pun tampak sambut kehadiran siswa SDN Citali di sepanjang jalan.

Salah seorang warga sekitar sekolah mengungkapkan  kebanggaannya SDN Citali bisa andil dalam perayaan hari kemerdekaan RI ke-78, " Mudah-mudahan kedepanya bisa lebih meriah dan kreatif lagi, " katanya.  

Penulis  : Tatang Tarmedi
Editor     :  Reda