Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Silahturahmi, Dandim 0610 Sambangi Tokoh Ulama Kabupaten Sumedang

SUMEDANG, SundaRayaNews.com - – Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav.  Christian Gordon Rambu M.Si(Han) melaksanakan silaturahmi dengan tokoh ulama Kabupaten Sumedang,  Sabtu (5/8/2023).

Dalam silaturahmi Dandim 0610/Sumedang juga didampingi Danramil 1014/Cimanggung Kapten Inf. Rudi Prasetijo  berkunjung kesalah satu tokoh Agama  Bapak Taofik Hambali pimpinan Pondok Pesantren  Yayasan Daarus Sholah yang bertempat di dusun. Pangkalan Rt 02 Rw 11 desa Pasir nanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang .

Dandim mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut untuk menjalin hubungan yang erat antara TNI dengan tokoh agama di Kabupaten Sumedang

Selain itu, Dandim pun meminta dukungan dan doa restu dari para Kyai maupun tokoh agama agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanah ini mampu berkontribusi baik dalam membangun dan menjaga rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupaten Sumedang.


“Selain kegiatan Ini sebagai upaya berbagi informasi, juga sebagai sinergitas yang harus terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat,” imbuh Dandim.

“Secara bertahap, saya nantinya akan berkunjung kesejumlah tokoh agama maupun tokoh masyarakat lainya di Kabupaten Sumedang. Hal tersebut sebagai bentuk Silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan dan keamanan di Kabupaten Sumedang,” pungkas Dandim.

Red/pendim