Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Sumedang Pamitan dan Minta Maaf Kepada Masyarakat di Momentum Upacara Peringatan HUT RI ke 78


SUMEDANG, SundaRayaNews.Com - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir  pamitan dan meminta maaf kepada masyarakat. Hal ini disampaikan ketika menjadi inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023. Bertempat di Lapangan upacara Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis (17/08)



Pamitan dan permintaan maaf Bupati Sumedang ini, dikarenakan dalam waktu yang tak lama lagi, kepemimpinan Dony Ahmad Munir - Erwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumedang di periode 2018 -  2023, akan  berakhir pada tanggal 20 September 2023 mendatang.

"Momentum ini, merupakan suatu kehormatan, kebahagiaan sekaligus kesedihan bagi saya. Sekarang saya masih diberikan kesempatan untuk menjadi Inspektur Upacara, dan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini, merupakan upacara terakhir saya sebagai Bupati Sumedang," Ucap Bupati


Dalam kesempatan itu pula Bupati  memberikan penghargaan kepada empat orang ahli waris dari pahlawan kemanusiaan yang telah gugur dalam menjalankan tugas penanganan bencana tanah longsor di Kecamatan Cimanggung pada Tahun 2019.


Ke empat Pahlawan kemanusiaan Penerima penghargaan atas darma baktinya tersebut yakni : Mayor Inf. Setyo Pribadi ( mantan Danramil Kecamatan Cimanggung), Suhanda, S Sos M.Si (mantan Kepala Seksi Trantib Kecamatan Cimanggung), Dadang Kusnadi (mantan Sekretaris Kwaran Kecamatan Cimanggung), dan Yedi S.Sos (mantan Kepala Seksi Darlog BPBD Sumedang).

( Fajar Santika)