Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaleg Ustad Maju Berjuang Untuk Yatim Piatu


SUMEDANG, SundaRayaNews.Com - Nama Ustad Maju di kalangan penggiat solidaritas kemanusiaan di Jawa Barat, mungkin tidak bakal asing lagi. Kini, pengurus Yayasan Yatim Dhuafa Al Furqon ini, maju sebagai Bakal Calon Legislatif  DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gelora ( Gelombang Rakyat Indonesia) untuk keterwakilan  Daerah Pemilihan  Sumedang Majalengka Subang.


Ustad Maju (nama beken dari Dedi Mulyadi) merasa tertantang untuk maju ke ranah politik praktis karena beberapa hal urgen., " Diantaranya, saya ingin lebih punya tenaga lagi untuk memperjuangkan nasib anak-anak terlantar dan yatim piatu, "ungkapnya.


Kiprah kemanusiaan seorang Ustad Maju dalam kapasitasnya sebagai Pengurus Yayasan Yatim Dhuafa Al Furqon, tidak perlu diragukan lagi. Sejak tahun 2015, yayasan ini telah mengayomi ratusan anak yatim piatu  dan terlantar. Serta, memberdayakan mereka menjadi sosok mandiri dan berguna bagi masyarakatnya.

Ditemui di kediamannya, di Dusun Cicabe RT 05 RW 03 Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung, Jumat (10/8) Ustad Dedi Maju meminta doa restu kepada masyarakat di Kabupaten Sumedang Majalengka Subang atas pencalonannya tadi.


"Kepada sahabat, saudara dan semua warga di dapil SMS, saya mohon doa dan dukungannya. Tiada lain, memaksimalkan ikhtiar saya untuk membantu  anak-anak yatim , dhuafa dan anak-anak  terlantar," pungkas Ustad Dedi Mulyadi.

Penulis.   : Tatang Tarmedi
Editor       : Mat R